Samsung Galaxy S8 dan S8+ Produk Smartphone Terbaru Dari Samsung

Highlights

higtlight

Memperkenalkan Tampilan Tanpa Batas dan Menakjubkan

Desain revolusi dari Galaxy S8 dan S8 + dimulai dari dalam ke luar. Pihak Samsung memikirkan kembali setiap bagian dari tata letak telepon untuk menerobos batas-batas layar smartphone. Jadi semua yang Anda lihat adalah konten murni dan tidak ada bezel. Ini adalah yang terbesar, paling mendalam layar pada smartphone Galaxy ukuran ini. Dan sangat mudah untuk dipegang satu tangan.

Design

samsung desain
membenamkan diri dalam tampilan yang lebih besar yang sangat cocok dan nyaman di tangan Anda. Galaxy S8 dan S8 + membebaskan diri dari batas-batas bezels, menawarkan kemulusan, permukaan terganggu halus yang mengalir mulus di atas tepi. Untuk melakukan hal ini, pihak samsung benar-benar mendesain ulang telepon dari dalam ke luar. Dan tertanam tombol home di bawah layar, di mana ia tetap tersembunyi sampai Anda membutuhkannya. Jadi Anda mendapatkan lebih besar keuntungan, pandangan terhalang tanpa telepon lebih besar.
Layar lebar yang terasa kecil . Anda akan merasa nyaman saat memegang dari kurva halus di tangan Anda, yang memungkinkan Anda tidak bosan memegang saat Anda menonton film di layar yang lebih besar.

Camera

camera
Kebanyakan kamera smartphone bekerja terbaik di siang hari. Tapi hidup Anda adalah 24/7. Jadi pihak samsung membangun kamera yang bekerja siang dan malam, dan kami membuatnya lebih baik untuk Galaxy S8 dan S8 +. Kamera depan dan belakang begitu fine-tuned bahwa foto Anda keluar terang dan jelas-bahkan ketika ada sangat sedikit cahaya.
Nyalakan kamera selfie dan mengambil foto bahwa setiap orang akan ingin berbagi. Smart Auto Focus pelacak wajah, jadi apabila Anda akan menggunakan lengan atau tongsis, semua orang di saat pengambilan foto akan menjadi fokus. Dan ditingkatkan pengolahan citra multi-bingkai menyimpan semua selfies tajam dan jelas.
Kamera Depan
depan
Gelap bukan tandingan untuk Galaxy S8 dan kamera belakang S8 + ‘s. Lensa F1.7 cerah dan besar piksel 1.4μm membawa lebih banyak cahaya ketika tidak cukup cahaya di sekitar. Jadi apa yang Anda lihat adalah apa yang akan Anda dapatkan di tembakan.
Kamera Belakang
Capture

Security

security
Pihak Samsung sangat peduli tentang privasi Anda. Jadi mereka menempatkan efektif mekanisme yang mencegah pengintip yang tidak diinginkan. Ada scanning iris untuk keamanan kedap udara, pengenalan wajah untuk membuka telepon Anda segera, dan pertahanan keamanan kelas yang berdiri penjaga sekitar jam.
Capturescan

Performance

perfom
Download, pengisian, dan beralih dari aplikasi ke aplikasi semua dilakukan pada kecepatan sangat cepat. Berkat prosesor 10nm yang paling canggih: Ini pertama di dunia dan itu di Galaxy S8 dan S8 +. Dan karena Galaxy S8 dan S8 + dimaksudkan untuk mengambil tumpahan, percikan, dan dunks, Anda dapat terus menggunakannya bahkan dalam hujan atau di kamar mandi.
LTE dan WI-FI
Wi-Fi pada Galaxy S8 dan S8 + mendukung 1024-QAM, yang berarti Anda siap untuk kecepatan download 20% lebih cepat dibandingkan dengan model sebelumnya. Jadi jika Anda men-download file-file besar atau berbagi data Anda, kecepatan tidak benar-benar masalah.
1
Gaming
Game favorit Anda dibawa ke tingkat yang baru ketika dimainkan di Galaxy S8 dan layar yang tak terbatas S8 + ‘s. Dan dengan kemampuan Vulkan, ber jam-jam mendalam menyenangkan di ujung jari Anda dengan bahkan permainan grafis yang intensif.
gam
Audio
Penggemar audio bersukacita: Anda dapat mendengar musik seperti itu dimaksudkan untuk didengar karena Galaxy S8 dan S8 + fitur berkualitas tinggi 32-bit PCM dan DSD64 / 128 dukungan pemutaran. Plus, termasuk earphone baru tidak hanya menawarkan suara murni oleh AKG, mereka lebih cocok dan telinga Anda tetap nyaman saat Anda rock out.
2
Hibrid Sim
Itu selalu berguna untuk memiliki pilihan, apakah itu penyimpanan lebih atau nomor telepon yang ekstra. Menyimpan semua file Anda penting, foto, dan video dengan memori yang dapat diupgrade hingga 256GB, atau memasukkan kartu SIM lokal ketika bepergian ke luar negeri.
3

Intelegence

intelegence
Ini adalah Bixby. Sebuah cara baru untuk menggunakan Galaxy S8 atau S8 +. Anda dapat menggunakan suara, teks, atau sentuh untuk mengatakan apa yang Anda butuhkan. Ketika Anda kehilangan kata-kata, membuka kamera dan Bixby akan membantu Anda untuk mendapatkannya. Ini diintegrasikan ke dalam setiap aspek dari Galaxy S8 dan S8 +, sehingga mampu menangani tugas-tugas yang biasa Anda lakukan pada ponsel Anda dan itu terus-menerus belajar cara Anda sehingga bisa lebih baik dan lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Laporan Hasil Analisis Jaringan Komputer Lab Dengan Membuat Susunan Statik Menggunakan Cisco Paket Tracker

TOP SONGS 2017

Soal dan Jawaban UAS Pengantar Teknologi Informasi dan Komunikasi Yang Biasa Muncul di Perguruan Tinggi dan SMK